Cara Masuk Grup Wa (Whatsapp) Tanpa Dipanggil Admin

Umumnya supaya mampu masuk ke grup WA anda harus dipanggil lewat admin, tetapi dengan cara berikut ini anda mampu masuk tanpad diundang admin. Simak tutorialnya berikut ini.


Saat ini Aplikasi Whatsapp salah satu aplikasi messenger yang banyak digunakan oleh komunitas atau pekerja kantoran untuk menciptakan grup. Hal ini dikarenakan aplikasi ini gratis, dapat memuat anggota ratusan didalamnya dan tampilannya serta fitur yang gampang. Akan tetapi Whatsapp masuk de dalam “Daftar Aplikasi yang Mengkonsumsi Daya Baterai Tinggi“.


Cara Masuk Grup Whatsapp Tanpa Diundang Admin


Umumnya seseorang mampu gabung ke grup WA maka seorang admin yang mampu mengundangnya, tetapi dalam pembahasan goresan pena ini tidak demikian, ada triknya tersendiri.


Kunci utamanya adalah anda mesti mendapatkan Link Grup Whatsapp tersebut. Yang dapat menyaksikan dan membuat link tersebut ialah seorang Admin di grup caranya adalah:


 


[sociallocker]



  • Buka Grup -> Pilih Tombol Pilih (Pojok Kanan Atas) -> Info Grup -> Lalu pilih Tambahkan Peserta.



[/sociallocker]



  • Lalu Undang via Tautan. Maka nanti akan muncul sebuah Link URL



Melalui link URL tersebutlah bisa dibagikan ke salah satu anggota bukan admin kemudian orang tersebut mampu menyebarkan ke manasaja.


Cara Gabung Grup Whatsapp Tanpa Diundang


Setelah si akseptor mendapatkan link tersebut silahkan klik linknya. Nantinya akan ada tombol join ke grup. Karena Grup WA tidak perlu persetujuan admin untuk bergabung maka sesudah klik tombol tersebut anda eksklusif bergabung menjadi anggota grup.


Itulah cara masuk ke grup WA tanpa diundang admin, selamat mencoba dan agar berfaedah.


Comments

Popular posts from this blog

cara membuat aplikasi administrasi kantor Tabel inventarisasi barang

Kilgore Pharmacy: Your Trusted Source for Quality Medications

masa subur suami kapan Voxy pacific subang agrofarm piai buat malaysia jatim perniagaan